Senin, 27 Februari 2012

salam HN.. Boss

sahabat ane semua, ane yang cupu ini ijin bikin thread yah...Piktor

tadi sudah ane searching di dengan kata camstudio belum ada, yaah semoga aja ngga repost.. kalau repost silahkan di masukin thrash aja..


OK buat para master silahkan nonton aja, tapi buat yang pemula seperti ane kita intro dikit yah.. kadang kalau kita mau bikin toturial video kia terkendala oleh ukuran video yang sangat besar.. seperti ane kemaren 10 menit bikin totur, ukurannya udah 1 gb lebih.. ampun deh kalau di di upload dan kasian yang download.. Ngakak Ngakak

setelah ane download banyak totur di youtube dan d gabung - gabungin, yah jadi deh hasilnya gini settingannya biar ngga besar ukuran videonya dan kualitas gambarnya sip..

ne cara settingnya.. setelah di instal tentunya..
1. region==>full screen
2. option==>video option..
3. Option==>video option==>ffdshow video codec==>ikuti langkah seperti di foto nya yah..

 untuk lebih jelasnya silahkan download video dibawah ini..
untuk download aplikasinya silahkan klik disini

kalau ada yang salah mohon di maafin yah.. kalau ada yang mau nambahin silahkan..

tetap santai dan fokus..

semoga ada manfaatnya...

semoga forum kita tambah maju, cintai HN.. Love Love

salam HN.. Boss

by 777r

5 komentar :

  1. untuk video 10 menit hasilnya jadi berapa MB kak?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. terimakasih atas informasinya tentang cara Setting Camstudio, artikel ini sangat membantu saya ..... thank you very much..

    BalasHapus
  4. kalaw lama video jadi berantakan kenapa ya mbak, tolong di jelaskan.
    www.apktoandroid.com
    www.apkhttp.com

    BalasHapus

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)