Selasa, 01 Oktober 2013




sahabatku semuanya, disaat banyak smartphone berkembang di pasar global, begitu banyak smartphone yang beredar dengan fitur-fiturnya. semua orang berlomba untuk memiliki smartphone yang cantik, canggih dan elegan. kali ini saya akan memperkenalkan tentang smartphone keluaran terbaru dan tercanggih sehingga dalam pasar global di perkirakan smartphope ini akan mengambil dan merubah pandangan setiap orang akan produk buatan Cina yang mampu bersaing dengan merk dagang lain yang sudah terkenal.

Kamera

ketika orang menciptakan barang yang disukai kemudian di butuhkan, berbeda dengan (Electronic corp), mereka menciptakan smartphone yang dibutuhkan, modern serta desain nya yang elegan keseluruhan, sehingga smartphone OPPO N1 ini layak menjadi smartphone idaman setiap orang.

Tampak Depan dan Belakang
 
orang akan jatuh cinta pada smartphone OPPO N1 ini, kenapa? karena OPPO N1 ini muncul dengan banyak terobosan serta banyak inovasi baru seperti : layar besar, kamera berputar, panel sentuh belakang, dan desain yang luar biasa datang menciptakan seluruh pengalaman smartphone baru, pantas untuk dijadikan sahabat bagi semua pencipta kecanggihan dan keindahan. tak kenal maka tak sayang, yuk kita simak sama-sama secara perlahan smartphone yang akan menggemparkan mata dunia tentang kualitas produk negara Tirai Bambu satu ini.

Sejarah OPPO Smartphone

Namanya OPPO, saat pertama kali ku dengar namanya aku tidak mengira bahwa ini nama sebuah smartphone, bahkan mengingatkanku akan sebuah cerita makhluk luar angkasa yang dinamakan oppo.


Pada mulanya, OPPO (Electronics Corp) hanyalah produsen elektronik sederhana yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina. Pada mulanya OPPO hanya membuat produk seperti MP3 player, Media player portabel, LCD-TV, eBook, DVD / Blu-ray dan Disc player, kini sejak didirikannya OPPO (Electrocs Corp) pada tahun 2004, OPPO selalu meningkatkan kualitasnya pada karya-karyanya dan menjadi perusahaan besar, kualiatas produknya telah diakui di berbagai belahan dunia, karena itulah kini OPPO mampu menembus pasar global dan masuk ke sebagian negara besar seperti Amerika Utara, Eropa dan Asia.

sejak memutuskan untuk terjun ke pembuatan smartphone pada tahun 2008, OPPO selalu tampak beda, canggih, desain elegan dan dengan terobosan - terobosan baru. Contoh OPPO Finder yang dirilis pada pertengahan 2012, di akui sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ukuran 6.65mm. kini OPPO (electronick corp) menciptakan OPPO N1 dengan teknologi tercanggih saat ini dengan berbagai terobosan. Menurut Informasi yang saya peroleh dari berbagai sumber OPPO N1 ini mempunyai banyak kelebihan diantaranya :
  • kameranya bisa di putar, ini adalah smartphone android pertama yang kamera nya bisa diputar, wow keren. benar - benar menakjubkan. bukan hanya itu, untuk membuat pelanggan merasa aman tentang kameranya, smartphone ini sudah diuji mampu diputar sebanyak 100.000 kali. tidak hanya itu, kualitas hasil foto juga tidak kalah, dengan dimodali kamera 13 MP maka gambar yang diambil akan sangat jernih. pertanyaan, apakah sama kualias foto yang diambil dari depan dan belakang. kameranya juga bisa di kunci dari semua sisi sudut dan tentunya jangan khawatir foto yang diambil dari sudut mana saja akan sama jernih hasilnya. bagaimana? kurang apa lagi smartphone OPPO N1 ini? OPPO N1 ini juga dimodali dengan 6 lensa fisik, pertama dalam dunia smartphone. ada satu hal lagi yang menarik dari kamera smartphone OPPO N1 ini, ketika kita selesai mengambil gambar, maka sudah tersedia software otomatis pengolahan gambar untuk meningkatkan white balance, exposure, dan fokus kamera. semuanya sudah disediakan, tinggal foto, maka foto kita sudah di edit otomatis, tinggal pilih mau yang mana, terus simpan deh.selain itu frame smartphone OPPO N1 ini melalui 14 kali proses polishing sehingga tampak sederhana dan cemerlang. untuk menghindari bekas sentuhan tangan kita body smartphone OPPO N1 ini dibuat dengan halus oleh oposisi N1. bagaiamana tidak tertarik? ini semua diciptakan untuk memanjakan pemiliknya.


Kamera Mampu Berputar 100.000 kali
 
Kamera Mempunyai 6 Lensa

Kamera Bisa di putar 206 Derajat
Tampak Samping
Tampak Belakang


  • O - Touch, ini dia yang tidak kalah sama fasilitasnya yang lain, apa sih O - Touch? O - Touch adalah panel bagian belakang pada smartphone ini, ini membuat kita bisa menggeser atas bawah, kiri dan kanan, kita bisa mengoperasikan ponsel ini hanya dengan satu tangan. sungguh sangat menarik.
O-Touch
Fitur O-Touch
  • O - Klik Kontrol, apa lagi ini? ini adalah remote jarak jauh ponsel ini, berfungsi sejauh 50 m, ini fungsinya untuk memudahkan kita untuk mencari ponsel kita jikalau kita lupa meletakkannya, tanpa harus meminta teman untuk memanggil nomor ponsel kita agar kita dapat mengetahui dimana letak ponsel kita, keren seperti mobil saja. sungguh produsen smartphone OPPO N1 ini sangat memperhatikan para pemiliknya, apalagi dijaman seperti sekarang ini dimana waktu semakin berharga, jika kita lupa menaruh ponsel kita di rumah, di kantor dan ditempat usaha kita, kita tinggal gunakan o - klik ini.
Fitur O-Klik
O-Klik

  • Didalam smartphone OPPO N1 ini telah terinstal CyanogenMod, yaitu sebuah firmware yang tidak asing lagi bagi pengguna android, tercatat 30 Nopember 2011 CyanogenMod telah terinstal 850.000, yang menginstal pada perangkatnya. Hal menarik dari CyanogenMod ini dia menyediakan 400 fitur unik, bukan hanya itu CyanogenMod juga berguna untuk dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja (tweaks) dan kehandalan (performa) smartphone. wow, bagaimana jika smartphone yang sudah dimodali dengan Qualcomm Snapdragon 600 ditambah dengan CyanogenMod? bisa Anda bayangkan sendiri betapa luar biasanya.


Launching OPPO N1


OPPO N1, inilah produk terbaru yang diciptakan oleh OPPO (electronic corp) smartphone, berdasarkan sumber dari http://www.oppomobile.co.id, OPPON1 akan launching pada tanggal 16 Oktober 2013. Sudah tidak sabar rasanya menunggu launching OPPO N1 ini, kita tunggu sama-sama ya.

OPPO N1 Launching

Spesifikasi OPPO N1


Biar gak penasaran, yuk kita simak spesifikasinya lengkapnya berikut ini.
 
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 1900 / 2100
SIM Micro-SIM
Dimensi 170.7 x 82.6 x 9 mm (6.72 x 3.25 x 0.35 in)
Berat 213 g (7.51 oz)
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density)
Multitouch Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap)
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
Eksternal No
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA; HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 ac/a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0
NFC Yes
USB microUSB v2.0, USB OTG
Primary 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Feature Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure (up to 8s)
Video 1080p@30fps
Scondary 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
OS Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm Snapdragon 600
CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU Adreno 320
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML 5
GPS with A-GPS support
Java via Java MIDP emulator
Color White
Battery Li-Ion 3160 mAh battery


Kenapa saya ingin mendapatkan OPPO N1

  • Dilihat dari latar belakang perusahaan yang memulai dari usaha sederhana menjadikan saya penasaran, kenapa sebuah perusahaan sederhana berhasil menembus pasar dunia, tentulah barang yang diciptakan pasti sangatlah bagus.
  • Tidak tanggung karena mengumpulkan 20 desainer berpengalaman tentulah kualitas foto kameranya yang kecil dari smartphone OPPO N1 sangatlah bagus dengan 14 proses polishing. Dengan ketinggian kameranya yang 13 MP dan lensanya sendiri yang tersusun dari 6 elemen. OPPO mengatakan, ini adalah ponsel Android pertama yang memiliki elemen lensa sebanyak itu. Dan juga dilengkapi dengan flash dual LED sehingga mudah mengambil foto di malam hari. Ini yang membuat saya sangat penasaran, ingin mencobanya sendiri.
  • Karena dilengkapi dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean, prosesor Snapdragon 600 dan RAM 2 gb tentu kecepatan browsing dan ketika kita menggunakan smartphone OPPO N1 ini performanya sangat cepat.
  • Tampilannya sederhana, tipis, tidak berat dan juga sangat elegan.
  • Smartphone OPPO N1 ini kameranya bisa diputar tanpa 40 kali sehari selama 70 tahun tanpa khawatir harus rusak. Mampu berputar 100.000 rotasi, Sangat mengagumkan kualitasnya tidak tanggung – tanggung.
  • Disaat hampir semua smartphone menggunakan layar sentuh, hanya smartphone OPPO N1 yang bisa disentuh dari belakang, ini memudahkan kita untuk menggunakan smartphone ini hanya dengan satu tangan. 
  • Dengan menggabungkan CyanogenMod merupakan custom ROM ternama di jagat Android. Ini adalah hal yang sangat menarik patut dicoba.
sungguh tidak main-main terobosan yang dilakukan oleh OPPO (electronic corp) unik, menarik, canggih dan kualitas terbaik itulah OPPO N1.

Siapa sih yang tidak ingin memilikinya? selengkapnya silahkan kunjungi web resminya : http://www.oppomobile.co.id

21 komentar :

  1. Tolonggalo @ iya, sungguh mantap smartphone OPPO N1 ini, sempurna. :)

    BalasHapus
  2. Ini baru namanya terobosan, yang paling aku suka kameranya, bisa dipakai buat mengabadikan momen momen penting dalam hidup kita, yang sayang untuk dilewatkan. ngiler liah nih hape, makasih banyak bro informasinya.. :D

    BalasHapus
  3. huehuehuehue....
    thanks info nya kaka, sudah gak sabar nunggu ne hape..

    BalasHapus
  4. emang paling keren OPPO N1.....

    visit and coment juga ya gan..
    http://onehandsomeblog.blogspot.com/2013/10/oppo-n1-smartphone-impianku.html

    BalasHapus
  5. berapa harganya ini bos? jadi pengen..

    BalasHapus
  6. Akhmad Husayin @ iya bro, gak salah lagi kan milih ni hape, karena dengan kameranya kita bisa mengabadikan momen-momen penting dalam hidup kita, kita bisa mengambil foto baik siang dan malam tanpa mengurangi kualitas foto.. :)

    BalasHapus
  7. Alicealice @ sama-sama adik, kita tunggu sama-sama yak launchingnya.. :)

    BalasHapus
  8. Muhammad Ridwansyah @ iya bro, paling keren bro, gak salah kalau kita milih smartphone yang satu ini.. :)

    BalasHapus
  9. Neto @ menurut informasi yang saya peroleh, harganya hanya 4-5 jutaan.. :)

    BalasHapus
  10. sesuatu memang OPPO N1 ini, baru masuk pasar mobile phone sudah bisa produksi smartphone unik yang pernah ada di bumi ini

    don't forget to visit n comment http://mauliya-mau.tumblr.com/

    BalasHapus
  11. Maulya @ iya nih, emang sesuatu banget OPPO N1 ini, ini bisa terjadi karena kerja keras, ketekunan, dan selalu memberikan yang terbaik.. ^^

    terima kasih kunjungannya.. ^^

    BalasHapus
  12. maaaauuuuuuuuuuu.................

    BalasHapus
  13. Nor Saadah @ iyaa, langsung aja ke website resminya, http://www.oppomobile.co.id, buruan buruan... :)

    BalasHapus
  14. smartphone yang satu ini cantik, pintar, layarnya lebar dan yang paling aku suka itu ramping..

    BalasHapus
  15. Raudah Al Jauziah @ iya emang keren ne hp, emang super ramping ini hp, buruang hubungi situs resminya.. http://www.oppomobile.co.id :)

    BalasHapus
  16. #kunjungan balik
    nice artikel gan, oppo n1 emang ajib bin canggih heheh....

    BalasHapus
  17. mantab gan, moga menang ya..

    kunjungan balik, ditunggu komentarnya :)

    http://mytutorplus.blogspot.com/2013/10/narsis-bareng-kamera-putar-oppo-n1.html

    BalasHapus
  18. Array @ iyo bro, ni oppo ajib bener dan memang bener-bener membuka mata dunia tentang produk negeri bambu,,

    BalasHapus
  19. Sigit Nugroho @ yo'i bro, aamiin.. moga kita sama-sama menang.. ^^
    ini langsung tkp.. :)

    BalasHapus

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)