Sabtu, 11 Januari 2014

eh lu, iya lu..
lu yang berpakaian tidak sopan, kamu tau gak cara kamu yang berpakaian yang menampilkan lekuk tubuh dan sebagian tubuh lu bisa d liat dari luar. sama aja lu bilang pada semua orang, bahwa nih gue adalah cewe yang pantas di mainin. diri lu aja gak bisa hormatin diri lu sendiri apalagi orang lain. lu iya lu, lu sadar gak, bahwa ketika lu berpakaian seksi, bahwa lelaki memandangmu dengan nafsu, bukan menghormatimu.
logisnya, Tuhan yang memberimu dua telinga, dua mata dan lainnya saja tidak kau taati, sama aja lu bilang, gue adalah cewe yang tidak akan taat pada suami. cowo logisnya berpikirnya seperti itu.
ketika lu berpakaian muslimah pakai rok panjang, dengan membawa mukena yang berbungkus sajadah di dekapanmu dan engkau berjalan menyisiri kampung menuju mushola, lu akan bilang pada semua orang aku adalah cewe yang pantas di hormati dan akan taat pada suami tanpa bicara, karena aku menghormati diriku dan mentaati Tuhan ku.
*aku merindukan cewe cewe yang berjalan menuju musholla yang berpakaian muslimah dengan membawa mukena berbungkus sajadah.
#ketika lu berpakaian muslimah, semua cowo akan memandangmu dengan penuh kehormatan.
^^jika ada yang bilang buat apa cantik diluar kan belum tentu baik didalam, bilang aja, gue gak butuh penilaian orang lain. tugasku mentaati Tuhanku, karena buka kamu yang menentukan jodohku.
woles ajah..

0 komentar :

Posting Komentar

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)