Minggu, 22 Januari 2012

Apakah Anda mencari cara cepat dan mudah untuk membuat aplikasi perangkat lunak dan CD Pembelajaran Interactive untuk sistem operasi Microsoft Windows? Jika demikian, AutoPlay Media Studio8 adalah pilihan yang tepat untuk anda implementasikan.AutoPlay Media Studio8 memberikan kemudahan pemakaian dan  pengembangan aplikasi yang sangat cepat dan fantastis. Pekerjaan yang biasanya dilakukan berminggu-minggu untuk membangun menggunakan alat pengembangan perangkat lunak tradisional (C, C + +, Java, Visual Basic) kini dapat dibuat dalam waktu singkat. Dan dengan script dan bentuk yang  sederhana. Fitur  aplikasi multimedia interaktif ini lengkap dengan interaksi web, konektivitas database, pemutaran video dan masih banyak lagi.Pemakai individu  atau Pemakai bisnis ? ( Home User or Business User ? )
Sebelum kita melanjutkan, bahwa penting kita pastikan anda membaca informasi ini dengan benar. AutoPlay Media Studio8 tersedia dalam dua edisi yang berbeda. Ada yang ‘Personal Edition’ dan kemudian ada ‘Professional Edition’.
AutoPlay Media Studio8 Personal Edition tersedia GRATIS  (freeware) untuk penggunaan pribadi, non-komersial. Kami membagikan Software ini uintuk membantu para guru dalam mengajar dan menyampaikan materi pembelajaran berbasis multimedia kepada siswa, yang dilengkapi dengan midnight coders and open sourcers,  ini ideal jika Anda ingin membuat aplikasi yang didistribusikan sebagai freeware, domain publik atau open-source. Ini juga cocok untuk pengguna pelajar  yang ingin belajar teknik-teknik pemrograman profesional  RAD (rapid application development) / pengembangan Aplikasi cepat dengan  sistem pengembangan perangkat lunak.
Jika Anda adalah bagian dari sebuah perusahaan, organisasi, badan usaha atau unit pemerintah, Anda tidak dapat menggunakan “Personal Edition”.  Sebaliknya, Anda harus membeli lisensi untuk Edisi AutoPlay Media Studio8 Profesional. Demikian juga, jika Anda adalah seorang individu yang telah berkembang dari prototipe untuk proyek dan Anda sekarang ingin mendistribusikan aplikasi Anda untuk mendapatkan keuntungan atau komersial, Anda harus membeli lisensi Pro. Dalam kasus manapun, jika Anda ingin menggunakan AutoPlay Media Studio8 secara komersial,  silakan kunjungi situs Indigo Rose Software untuk download trial version, Informasi pembelian, dukungan teknis dan rincian yang terkait.
Nah….. Sekarang kita sudah memahami perbedaan antara yang Personal Edition dan Professional Edition.
Sejarah Singkat AutoPlay Media Studio ( A Short History of AutoPlay Media Studio )
Oke santai saja !,  Sekarang anda mungkin sudah kenal dengan AutoPlay Media Studio8.  Software Ini sudah  industry standard tool ( Softwrare standart industri ) untuk membuat autorun CD / DVD / USB menu selama bertahun-tahun. Semua orang mengatakan, ratusan juta cakram ( CD/DVD ) telah didistribusikan berkat AutoPlay Media Studio8  (dan software sebelumnya, menu AutoPlay Studio).Apa yang Anda mungkin tidak tahu bahwa AutoPlay Media Studio8 telah menjadi software rahasia bagi ribuan pengembang perangkat lunak yang canggih bagi konsultan dan profesional TI. Menyadari unik, cepat, pemrograman potensial, pengembang mulai menggunakannya untuk prototipe dan membangun skala penuh grafis yang kaya aplikasi perangkat lunak multimedia. Setelah itu menjadi jelas betapa banyak waktu dan uang yang mereka dapat.Yang membawa kita ke mana kita sekarang – rilis versi yang paling signifikan dari AutoPlay Media Studio dengan versi 8, tujuan kami adalah untuk meningkatkan pengembang perangkat lunak AutoPlay Media Studio8, sambil memotivasi sepenuhnya ke dalam bidang pengembangan aplikasi yang cepat. Kami pikir Anda akan sangat terkesan. Buat Software  Lebih Cepat dengan AutoPlay Media Studio 8 ( Create Software Faster with AutoPlay Media Studio 8)
Tentu saja, AutoPlay Media Studio8 adalah merupakan software terbaik  untuk membuat autorun / autoplay menu untuk CD / DVD-ROM, USB drive dan sekarang BLU-RAY Data CD/DVD. Namun, dengan rilis AutoPlay Media Studio8, ada sebuah dunia baru yang memungkinkan bisa meningkatkan kreatifitas dan hoby anda.
AutoPlay Media Studio 8 adalah perangkat lunak visual yang lengkap dilingkungan pemrograman. Gunakan dengan cepat untuk membuat aplikasi perangkat lunak dengan fitur lengkap dan dapat digunakan pada sistem operasi Microsoft Windows.
Pendekatan visual AutoPlay Media Studio8 untuk penciptaan perangkat lunak yang dibuat dengan cara mudah bagi Anda untuk membuat program Windows perangkat lunak, bahkan jika Anda sama sekali tidak memiliki pengalaman pemrograman komputer sekalipun. Dengan menggabungkan pemenang penghargaan kami WYSIWYG ” What You See is What You Get”  (“apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan”).  AutoPlay Media Studio8  memberi Anda kekuatan untuk dengan cepat menciptakan hampir semua aplikasi perangkat lunak yang anda impikan.
Cukup drag dan drop objek interaktif dan kontrol ke halaman dan kotak dialog, atur tata letak objek dengan mouse anda. Kemudian, tambahkan  interaktivitas . Dengan beberapa klik mouse Anda dapat menambahkan tombol untuk navigasi antar halaman, start dan stop video, tampilan kotak dialog dan bentuk-bentuk masukan, menjalankan program, membuka dokumen, mengirim email, melihat situs , download file dan banyak lagi. The only limit is your imagination!
Tidak ada perangkat lunak lebih cepat atau lebih baik yang dibuat untuk menggabungkan elemen multimedia (video, gambar, efek suara, musik dan animasi flash) dengan logika scripting yang canggih kecuali AutoPlay Media Studio8.  Manipulasi database, parsing teks, interaksi web, dokumen tampilan (PDF, PowerPoint, Excel, Word) , pengumpulan data dan grafis yang kaya visualisasi.
Anda akan beralih ke AutoPlay Media Studio8 lagi dan lagi untuk segera membuat fitur lengkap aplikasi perangkat lunak. Software ini dibuat dan dikembangkan dengan harapan menjadi bagian tak terpisahkan dari toolbox pengembangan perangkat lunak.
Sistem Pengembangan Perangkat Lunak Lengkap ( A Complete Software Development System )
AutoPlay Media Studio 8 adalah hasil dari hampir 20 tahun pengalaman dalam menciptakan alat pengembangan perangkat lunak profesional. Dengan lebih dari 20.000 pengembang perangkat lunak menggunakan produk kami di seluruh dunia.
RIBUAN PENGGUNA ( THOUSANDS OF USES )
Menciptakan profesional autorun CD/DVD dan ribuan aplikasi perangkat lunak multimedia lainnya. Sempurna untuk pemrograman database, pengembangan aplikasi bisnis, prototipe perangkat lunak, aplikasi pelatihan, utilitas jaringan, bukti dari konsep, otomatisasi pengujian perangkat lunak dan proyek perangkat lunak development projects.
GAMBARAN PENGEMBANGAN ( VISUAL DEVELOPMENT )
Auto Play Media Studio8 dirancang untuk membuat mengembangkan aplikasi profesional semudah mungkin, bahkan tanpa pengalaman pemrograman sebelumnya. dengan cara Drag dan drop konten Anda ke halaman dan kemudian klik dua kali untuk mengedit. Ini sangat sederhana untuk dilakukan. Selain itu, Proyek baru dirubah Explorer mengatur segalanya untuk Anda (halaman, dialog, objek dan peristiwa), memberi Anda gambaran seluruh proyek Anda di satu tempat.
OBYEK INTERAKTIF ( INTERACTIVE OBJECTS )
Ada hampir dua puluh jenis objek interaktif untuk memilih dari  tombol, video, web / HTML, Flash, QuickTime, PDF, checkbox, tombol radio, mengedit bidang, rich text, slide, data grid, bar menu dan kontrol pohon. Plus, menambah fungsionalitas tambahan dengan plugin Obyek dibuat oleh Software Rose Indigo dan lainnya pengembang pihak ke-3.
PROYEK  TEMPLATES ( PROJECT  TEMPLATES )
Pilih dari berbagai siap digunakan proyek dan kemudian memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menyertakan contoh menu software installer, kartu bisnis elektronik, brosur interaktif dan banyak lainnya.
MAKSIMUM KOMPATIBILITAS  ( MAXIMUM COMPATIBILITY )
Aplikasi yang dibuat menggunakan AutoPlay Media Studio 8 dirancang untuk bekerja pada sistem operasi Microsoft Windows. Ini mencakup Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.
BAHASA SKRIP YANG MUDAH ( EASY TO USE SCRIPTING LANGUAGE )
Termasuk lebih dari 865 tindakan tingkat tinggi dengan segala sesuatu dari parsing XML dan query database untuk interaksi script web server, transfer file dan banyak lagi. Plus, mudah memperluas bahasa dengan drop-di plugin Aksi dan modul Lua. Para script editor profesional fitur sintaks warna, code completion, menyoroti fungsi, prototipe tindakan as-you-jenis, daftar Ctrl + fungsi Ruang, dan bahkan konteks-sensitif membantu.
TINDAKAN CEPAT ( ACTION WIZARD )
Anda tidak perlu menjadi ahli untuk membuat aplikasi perangkat lunak yang kuat – kita telah membangun wizard tepat ke perangkat lunak! Pilih tindakan yang ingin Anda gunakan, mengisi kolom informasi yang diminta dan wizard menulis script untuk Anda.
SUPERIOR KEMAMPUAN MULTIMEDIA ( SUPERIOR MULTIMEDIA CAPABILITIES )
AutoPlay Media Studio8 dapat  menggabungkan beragam jenis media ke dalam satu aplikasi. Disediakan Tool seperti QuickTime, Flash, Slideshow dan Video didalamnya. Bahkan fitur penanganan audio  sendiri dapat menghemat waktu kerja anda. Sebagai contoh, voiceovers dibuat di atas trek musik latar belakang dalam waktu sekejap. Bahkan, Anda dapat menggunakan hingga delapan kanal audio secara simultan dengan pilihan otomatis baik perangkat keras atau perangkat lunak.
PILIHAN GANDA PENERBITAN ( MULTIPLE PUBLISHING OPTIONS )
Mendistribusikan proyek anda selesai  dengan cepat. Apakah Anda ingin membuat executable-file tunggal untuk distribusi dengan download web atau email, atau membakarnya ( burning ) langsung ke CD-R/CD-RW, DVD ± R / DVD ± RW atau media Blu-Ray, itu hanya membutuhkan beberapa klik saja . Cukup memasukkan disk kosong dan wizard akan mem-burn proyek Anda.
PEMROGRAMAN KOMUNITAS ( PROGRAMMING COMMUNITY )
AutoPlay Media Studio8  adalah friendly bunch of people. Bergabung dengan forum komunitas online kami di mana Anda akan dapat berbagi ide, mempelajari tips dan trik, dan menemukan ratusan pengguna software  ini.

sumber : http://mtsfalakhiyah.wordpress.com/autoplay-media-studio-8/
 
ni link downloadnya aplikasinya, http://www.mediafire.com/?6iq3lm4uisrsulv
ni link download cracknya http://www.mediafire.com/?9ycwpgb0n2nw7e9
ni video contoh cara bikinnya..
http://www.youtube.com/watch?v=lHMFQRO0knU
 
semoga ada manfaatnya... :)
 
 



12 komentar :

  1. ini yang ane cari,. pas ane main cz extr. v5 itu kan butuh aplikasi autoplay media studio.. punya ku itu runtime expired,, ane cari cari.. eh ternyata disini ada,, thnk's bget ye.. nice share gan..

    BalasHapus
  2. Akhirnya bsa maen cs xtreme 6 thanks ya gan

    BalasHapus
  3. sama - sama bro,,,

    Alhamdulillaah ada manfaatnya.. :D

    BalasHapus
  4. Wooww Terimakasih akhirnya ku temukannya juga

    BalasHapus
  5. cracknya di delete bos ama nyai roro kidul

    BalasHapus
  6. craknya di delet tolong upluod lagi

    BalasHapus
  7. kang yanu N arif @ bentar ya.. saya carikan dulu dirumah... makasih sebelumnya sudah berkunjung..

    by Azay Fischer a.k.a 777r

    BalasHapus
  8. file n crackannya udah di delete tuh.. butuh ni.. tolong apload lg ya.. klo udah mnta tolong ksh tau saya via email ya.. mksh.. :D

    BalasHapus
  9. Koq, sekarang 'Invalid or Deleted File"?

    BalasHapus
  10. akun ane dibaned mediafire kang, semua file ane di delete.. nanti ane kabarin kalau di upload lagi.. :D

    BalasHapus
  11. very informative post. I will use the suggestions discussing here for optimizing my new blog site.This post will be very helpful for the begaineer SEO worker who are new in this field.
    Keep posting this type of helpful post.
    With best wishes.Indigo Rose AutoPlay Media Studio 8.5.1

    BalasHapus

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)