Selasa, 03 Juli 2012

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh..

kali ini saya akan share tune up 2012,  apa itu tune up? Tune Up utilities adalah software terkenal untuk menjadikan PC dalam performa terbaik. Dan sudah banyak orang yang download dan memanfaatkan segala fungsi yang terdapat dalam software ini untuk mempercepat komputer mereka. Dasar kerja dari aplikasi ini adalah membuat setting dari windows supaya bisa mendapatkan performa terbaik untuk komputer.

sebelum kalian download sopwer ini, ada baiknya kita tau apa kegunaan dari tune up ini.. berikut sedikit dari kegunaan dari tune up ini :
Merawat PC Anda dan Clutter data
Pembersihan sempurna PC dalam waktu kurang dari 5 menit? Sekarang lebih mudah dari sebelumnya berkat Tune Up Utilities 2012 yang menghilangkan ribuan megabyte kekacauan ® Windows registri sementara menyegarkan Anda dan menghapus babi ruang disk yang besar. Pemeliharaan all-in-one dari TuneUp Utilities 2012 akan memastikan PC Anda menjadi lebih bersih dan lebih cepat daripada sebelumnya.

Restore and Secure-Wipe Files
Menjaga data Anda pribadi dan aman sangat penting. Tune Up Utilities atas tiga alat memungkinkan Anda untuk mengembalikan file sengaja dihapus, membersihkan jejak data dari hard disk Anda, dan aman menghapus file sensitif untuk mencegah mereka jatuh ke tangan yang salah. Jadi nggak perlu lagi download software restore lainnya, cukup gunakan tune up saja.

Meningkatkan Kinerja dan Battery Life (Pengguna Laptop)
Kinerja kerugian besar-besaran dan menurunnya tak tertahankan tidak hanya terjadi pada kuno ® Windows XP mesin. Sebagai soal fakta, mereka seringkali memukul bahkan Windows ® 7 tercepat laptop dan desktop sekitar. Tapi tidak lagi!

Personalize Windows®
Bosan dengan tema yang sama ® Windows, layar logon atau ikon? Siap untuk memberikan PC Anda makeover? TuneUp Utilities 2012 menawarkan kemungkinan kustomisasi unik yang akan mengubah yang lama dan membosankan sama Windows ® XP “Luna” dan Windows ® 7 “Aero” desain untuk sesuatu yang baru, ramping, dan menarik. Dan setelah Anda selesai dengan itu, Tune Up Sistem Kontrol membantu Anda menyesuaikan lebih dari 400 Windows ® tersembunyi dan pengaturan program.

karena saya kurang begitu bisa menjelaskan untuk penjelasannya saya ambil sumbernya dari : http://blogbintang.com
dan untuk upload tune up 2012 nya telah saya upload ulang ke mediafire jadi biar yang download tidak lelet.. :D

berikut screen shot untuk awal pas install tune up 2012 nya

dan yang kedua ini screen shot setelah tune up 2012 nya berhasil di crack

kalau sahabat mau download tune up 2012 silahkan download via link mediafire gratis klik disini.

demikian penjelasan dari saya, semoga bermanfaat untuk Anda..

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh...

0 komentar :

Posting Komentar

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)