Selasa, 04 Desember 2012

selamat pagi sahabat semua...

kali ini saya akan membagi sofware, namanya instant demo 8 full crack, apa sih instant demo.. instant demo adalah sofware untuk merekam aktivitas layar dekstop, memudahkan kita untuk presentasi, untuk membuat tutorial dan banyak lagi.. sofware yang seperti ini juga banyak yaitu untuk merekam aktivitas dekstop.. tapi pertanyaannya, kenapa kita harus memakai software ini??? jawabannya adalah karena sofware ini punya banyak kelebihan, disini saya sebutkan 5 saja, diantaranya adalah :
  1. Hasil kualitas rekaman yang jelas
  2. Hasil rekaman yang tidak besar 10 menit hanya berkisar 5 sampai 6 mb saja
  3. Rekaman aktivitas dekstop bisa di zoom
  4. bisa menggabung 2 video
  5. bisa ditambahkan teks didalam rekaman kita itu
untuk hasil rekaman pertama, hasil rekaman akan besar sekitar 45 mb an, agar menjadi kecil ukurannya dan menjadi lebih bagus rekaman kita, disini saya sertakan bagaimana cara settingnya, berikut langkah-langkahnya :
  1. Klik kanan seperti yang ada dalam gambar


2.Klik Setting
 3. Buang Conteng Create Web page nya
 4. Conteng show control dan full screen dan klik ok


5. Terus dibagian option output ganti executable
6. Terus clik create kayak di foto



download contoh tutorial yang make instant demo klik disini

download instant demo 8 with crack nya click here

kalau ada pertanyaan silahkan di coment disini, akan ane jawab kalau ane tau.. kita belajar sama - sama.. ^_^

sekian dari ane, semoga ada manfaatnya.. :D







2 komentar :

  1. bro, dah lama jg ane pake tuh.. keren softwarenya...

    btw ente tahu gak cara masang file swfnya ke blogspot... biar bisa disetel lewat blog... gak cuman disimpen di hardisk doang...

    BalasHapus
  2. ane belum tau bro.. :)

    saran ane, ente upload aja videonya ke mediafire, atau media penyimpanan file lainnya.. :D

    sedikit saran bro, kalau mau aman, bikin akun yang khusus untuk video.. biasanya kalau simpan file sopwer d banned.. :D

    BalasHapus

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)