Sabtu, 05 Oktober 2013

selamat malam temen-temen semua..

mau curhat dikit yah, kemaren pas aku mau instal plugin buat dilinux aku, aku coba pake modem, eh ternyata gak bisa, perkiraanku bener, karena koneksi modemku lemah, bukan koneksi modem sih, tapi koneksi server untuk mengambil plugin jauh ada diluar negeri, aku baru tau kalau ternyata ada server linux juga di Indonesia, dan aku juga baru tau kalau kita mau ambil plugin servernya juga bisa milih..

ada hal yang lucu disini, maklum newbie gan.. hehe
aku sempat mau kelilingin warnet dikota aku,. malam jum'at, kalau gak salah ada 5 titik warnet yang mau aku kunjungin dengan urutan yang udah aku buat.. cuma buat nyari koneksi kuat.. eh ternyata ada disini solusinya..

oke langsung yak
1. sudo sofware-propertis-gtk, masukin pass ubuntu temen-temen

2. select best server

3. biarkan prosesnya jalan

4. close

5. close

selesai deh, silahkan teman-teman coba instal sofware yang temen-temen butuhin, kayak gimp, wine, atau plugin lainnya..:)

semoga bermanfaat.. :)

0 komentar :

Posting Komentar

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)