Sabtu, 21 Juli 2012

sesuai dengan judul diatas, saya akan menuliskan Dinas- dinas yang ada dikabupaten Tapin. kenapa saya tulis, karena ini tulisan sebenarnya ada di pesan tersimpan di HP saya, jadi untuk mengurangi ini dan agar tulisan ini tidak hilang saya rangkum disini saja. ada juga yang perlu di ingat, saya sebenarnya ingin menawarkan jasa pembuatan website untuk kantor-kantor ini sebenarnya dengan bantuan sahabat saya Allent Gabriell, ya sebenarnya ini untuk membantu dia agar dia punya penghasilan tambahan dan juga agar saya dapat menimba ilmu sambil kami praktek bersama... hmmm.. tapi sayang sekali ini belum terwujud, karena yaaa.. kurang tahu juga alasannya, tapi mudahan nanti bisa, efek bagusnya ini juga untuk wilayah kabupaten Tapin yaitu untuk memajukan Teknik Informatikanya yang menurut saya sangat ketinggalan dari wilayah luar atau daerah luar. hmm jadi tidak ada salahnya kan kita untuk membuat website. untukmu Allent Gabriell, maafkan aku karena aku belum bisa mendapatkan pelanggan untuk membuat website, padahal kamu udah mendiskon itu harga, yaaa.. susah bro ngomong ama orang yang kurang tertarik ama IT, cuek aja mereka, apadahal itu seandainya bisa mereka menerima sangat memudahkan mereka dan meghemat biaya administrasi kantor mereka.. -,-"
ya udahlah aku tulis disini saja kantor-kantor yang pernah aku datangin/priview udah bela bela'in senja hari aku datanginnya, keliling muter kabupaten Tapin untuk mendapatkan nama kantor-kantornya berharap ada yang mau bikin website nantinya.. kalau belum sekarang mudahan nanti ada yang pesan..

1. Dinas Pendidikan UPT "Sanggar kegiatan belajar" SKB.
2. Unit Pelayanan Usaha Perikanan "UPP-UP"
3. Dinas Pertambangan dan Inergi
3. Dinas Pertanian Tanaman pangan dan Holtikultura
4. Komisi Pemiliha Umum
5. Dinas Perikanan dan Peternakan "Pos Kesehatan Hewan"
6. Dinas Pertanahan
7. Kantor kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat
8. Dinas Tata Kota dan Kebersihan
9. Dinas Pendidikan
10. Pengadilan Negeri
11. Dinas Pendapatan, pengelolaan keuangan dan aset daerah
12. Sekretariat daerah DPRD
13. Badan Kepegawaian Daerah
14. Inspektorat
15. Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu
16. Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil
17. Rumah Sakit Umum Datu Sanggul
19. Kantor KB

sekian, mudahan nanti ada manfaatnya dan berguna dikemudian hari catatan ini.. :)

1 komentar :

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)