Senin, 18 Maret 2013

Installasi Windows Server 2008 64 bit dan Ganti Password nya

met sore teman - teman semua kali saya akan mengepostkan bagaimana cara install windows server 2008 64 bit.

cara installasi nya sama saja kayak windows 7.
bagi yang belum tau cara installnya silahkan berkunjung ke sini

setelah installasi selesai, ane mau ganti password. eh itu kan harus ganti paswordnya ketika pertama kali tampil. ane gonta ganti password ada tulisannya gini : unable to the password, the value provided for the new psddword does not meet the length, complexity, or history requirements of the domain.
adapun kendalanya adalah ketika ane mau ganti password, ternyata eh ternyata ada syarat-syaratnya kalau mau ganti password windows server 2008 ini, syarat-syaratnya adalah :

1) Password tidak mengandung username
2) Minimal terdiri dari 6 karakter  
3) Mengandung huruf besar, huruf kecil, dan juga simbol. Jika sudah klik tanda panah yang ada disamping

contoh passwordnya yang work adalah pas ane coba 'Lup@niye'

udah gitu aja, walau sederhana mudahan ada manfaatnya, ya itung itung buat catatan online pribadi.. hihi

0 komentar :

Posting Komentar

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)