Selasa, 22 Oktober 2013

Madu merupakan obat utama mesir kono yang telah terbukti, bangsa mesir kono yang paling utama ialah menggunakan madu ini untuk obat luka, dan juga kami mendapatkan informasi bahwa obat-obat mahal yang sangat mujarab itu bahwa menggunakan campuran madu juga, ini membuktikan madu khasiatnya sangat banyak sudah terbukti dari jaman dahulu. coba kita bayangkan madu itu berasal dari serat pucuk-pucuk daun yang berada diatas pohon, dan di atas pohon itu bersih, tidak ada ulat, cacing bahkan yang kotor-kotor. tentu madu ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam fungsi, untuk pengobatan, kecantikan, serta untuk merawat kesehatan, dengan manfaat madu yang sekian banyak, dengan ini semoga menjadi bahan renungan bagi kita semua untuk hal tersebut agar kita sama-sama mendapatkan manfaatnya, dengan ini kami menawarkan madu yaitu untuk setengah liter dan 1 liter, boleh juga pemesanan lebih, selama stok masih ada.



adapun harganya adalah sebagai berikut :

1. setengah liter Rp. 150.000,-
2. 1 liter Rp. 300.000,-

untuk kepuasan pelanggan, ongkos kirim gratis keseluruh Indonesia. kami kirim lewat jasa pengiriman JNE dan TIKI, jadi anda bisa memilih lewat mana anda mau dikirimkan, yaitu jasa pengiriman yang terdekat di kota Anda. :)

Untuk pelayanan kami kepada Anda. pengiriman akan kami kirimkan pada hari yang sama, setelah Anda mengirimkan bukti transfer ke fanspage kami, kecuali transfer pada hari sabtu dan minggu akan kami lakukan pengiriman pada hari senin. untuk alamat rekening transfer nanti kami kirimkan setelah Anda menghubungi kami.

untuk pemesanan via sms melalui nomor +62896696352 (tri)
fb : https://www.facebook.com/aspen.nevada
twitter : https://twitter.com/azayfischer


untuk mendapatkan kepercayaan Anda akan kami kirimkan foto pengiriman barang Anda ketika dikirim.

kami do'akan kepada Anda, bagi yang membeli madu ini untuk yang sedang sakit semoga lekas sembuh. Bagi yang membeli madu untuk kecantikan semoga bertambah cantik, dan bagi Anda yang membeli madu untuk memelihara kesehatan semoga bertambah bugar. :)

Terima kasih.



0 komentar :

Posting Komentar

Dengan Komentar Anda kami akan lebih bersemangat membuat tulisan lagi. :)